Kamu Pasangan Muda? Belanja di Oshop Saja!


Oshop Tempat Belanja Pasangan Muda – Menikah adalah impian setiap insan. Sebab sesuai dengan kodratnya, manusia memang dilahirkan untuk saling berpasang-pasangan. Melalui tali pernikahan, pria dan wanita yang saling mencintai bisa bahu-membahu dalam mengarungi lautan kehidupan.
Tentu saja, jodoh berada di tangan Tuhan. Ada yang menikah kala sudah mapan dan dewasa, ada pula yang menikah saat masih muda. Baik tua maupun muda, kedua-duanya mempunyai tantangan. Namun demikian, problematika yang biasanya melanda pasangan muda adalah urusan ekonomi.
Hal ini memang biasa terjadi, lantaran pada umumnya pasangan muda masih meniti karier sehingga “dapurnya” belum begitu mengepul layaknya mereka yang menikah di kala sudah berumur. Oleh karena itu, pasangan muda harus lebih cermat dalam mengalokasikan bujet anggaran rumah tangga.
Nah, kiat terbaik bagi pasangan muda untuk menyiasati dana belanja yang masih terbatas adalah pintar memilih tempat belanja. Khususnya ketika tiba waktunya belanja barang-barang kebutuhan rumah tangga. Hati-hati, salah pilih tempat belanja bisa berbahaya. Bukannya untung, bisa-bisa jadi buntung.



Saran saya, coba kalian kunjungi situs Oshop. Di sana, kalian bisa menemukan berbagai barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan kualitas nomor satu, tetapi dapat dibeli dengan harga yang relatif terjangkau. Cocok untuk pasangan muda yang baru saja mengarungi bahtera rumah tangga.
Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih jauh tentang Oshop, jangan cepat-cepat pindah laman. Simak ulasan saya dalam beberapa alinea ke depan.

TV Home Shopping Terbaik

TV Home Shopping Terbaik – Oshop memosisikan diri sebagai TV Home Shopping dan e-commerce terbaik di Indonesia. Singkatnya, produk kebutuhan rumah tangga yang tersedia di Oshop bisa kalian tonton lewat program tayangan Home Shopping di beberapa televisi lokal maupun berbayar.
Untuk kalian yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Solo, Kalianda, Banjarmasin, dan Pontianak, Oshop bisa kalian saksikan lewat O Channel TV. Selain itu, Oshop juga ditayangkan di PAL TV Palembang, Bandung TV, Nexmedia, dan Indihome.
Bagi yang suka streaming, tayangan Oshop bisa juga kalian tonton lewat YouTube, Vidio,com, atau Mivo TV.
Jadwal lengkap tayangan Oshop bisa kalian teliti pada gambar di bawah ini.



Penuhi Kebutuhan Barang Rumah Tangga

Peralatan Masak dan Alat Fitnes Rumahan di Oshop – Untuk memudahkan kalian dalam memilih barang belanjaan, e-commerce besutan PT Elang Prima Retailindo ini juga memiliki situs sendiri. Berbagai barang kebutuhan rumah tangga bisa kalian telusuri selama kuota internet tersedia. Semuanya sudah ditata secara cantik dan rapi sesuai dengan kategori.
Sebagai tempat belanja pasangan muda, Oshop menyediakan kebutuhan dapur yang utama. Ya, apalagi kalau bukan peralatan masak? Mulai dari rice cooker, juicer, pan, oven, hingga wadah kedap udara berkualitas tinggi bisa kalian temui dengan mudah. Tinggal klik menu “Kitchen” yang tertera di laman utama saja.
Bagi kalian pasangan muda yang gemar berolahraga, Oshop juga menyediakan alat fitnes rumahan yang akan membuat tubuh tetap bugar. Semuanya bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau dan cara yang mudah. Cukup pilih kategori “Health” di situs Oshop atau telepon ke nomor call center di 0-8888-0000-33, barang akan segera diantar ke alamat rumah kalian.
Selain dua kategori tadi, Oshop juga menyediakan perabot rumah tangga, busana, dan beragam koleksi buku. Lengkap, bukan? Ayo intip bocorannya lewat infografis di bawah ini.



Ragam Promo Menarik
Promo Oshop - Oshop adalah tempat belanja yang paling tepat bagi pasangan muda. Karena hanya di Oshop kalian bisa menemukan berbagai promo yang menarik. Klik saja menu “HOT PROMO!” maka kalian bisa memperoleh informasi mengenai beragam Promo OSHOP.
Beberapa produk yang tengah dipromosikan Oshop saat ini adalah Bodimax Running Machine, jam tangan Forstra, kalung Alsyva, hingga mukena Siti Khadijah Untuk urusan dapur, ada pula cooking set Le Grand Chef, ISA pressure cooker, hingga blender set dari Tuc Tac.
Tentu saja, semua barang dalam deretan Promo Oshop dibanderol dengan harga miring. Yang pasti, tidak akan membuat anggaran rumah tangga kalian—khususnya pasangan muda, menjadi jadi tipis dan kering. Tentu tidak!
Satu hal lagi, kalian juga bisa mendapatkan potongan harga dari kupon registrasi yang kalian peroleh ketika mendaftar menjadi member Oshop. Namun demikian, jangan lupa. Kalian bisa menggunakan kupon registrasi maksimal 7 hari setelah proses aktivasi.
Nah, supaya lebih jelas, silakan cermati beberapa item Promo Oshop lewat sajian infografis di bawah ini.



Navigasi Mudah, Metode Pembayaran Beragam
Belanja di Oshop Saja! – Selain promo yang menarik dan barang yang lengkap, salah satu keunggulan berbelanja di Oshop lainnya adalah sistem navigasi yang sangat user friendly. Di Oshop, kalian bisa menyaring produk dari masing-masing kategori berdasarkan merek, ukuran, warna, dan harga.
Fitur ini akan memudahkan kalian dalam mencari barang-barang idaman. Selain itu, bujet pengeluaran juga bisa ditekan lewat fitur filter harga, sehingga barang-barang kebutuhan rumah tangga yang ditampilkan tidak akan melebihi anggaran. Asyik, bukan?
Untuk cara pembayaran, Oshop juga menyediakan beragam metode. Bisa dengan cara transfer antarbank langsung ke rekening Oshop, atau bisa juga lewat virtual account BCA, Permata, atau Mandiri Bill Payment.



Bagi kalian yang lebih suka membayar dengan tunai atau bilamana jaringan sistem pembayaran perbankan sedang mengalami kendala, Oshop juga telah bekerja sama dengan Indomaret. Setelah memesan barang, kalian bisa membayar langsung melalui kasir Indomaret.
Namun demikian, metode pembayaran yang paling menarik dan banyak dipilih oleh pelanggan Oshop adalah Cash on Delivery (COD). Dengan metode ini, kalian bisa membayar ketika kurir Oshop tiba di rumah. Lebih pasti dan praktis.
Saat ini, metode COD dimanfaatkan oleh pasangan muda yang tinggal di Tangerang, Cilegon, Serang. Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Karawang, Depok, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Lamongan, Bangkalan, Sidoarjo, Palembang, Surakarta, Pekanbaru, dan Balikpapan.
Jadi, silakan cek terlebih dahulu apakah kalian tinggal di kota-kota itu, ya!

Tempat Belanja Pasangan Muda
Tempat Belanja Pasangan Muda – Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Oshop, maka pantaslah bila pasangan muda tertarik belanja di sana. Selain mudah dan lengkap, barang-barang yang disediakan Oshop juga dapat dibeli dengan harga yang terjangkau.
Oleh karena itu, kalian tidak perlu putar otak saat mencari barang-barang kebutuhan rumah tangga. Cukup klik Oshop, segalanya tersedia di sana. Akhir kata, mari kita belanja di Oshop saja! [Adhi]
***
Gambar yang ditampilkan dalam artikel ini bersumber dari situs Oshop dan Pixabay. Seluruh gambar diolah terlebih dahulu oleh penulis. Sedangkan video diperoleh dari saluran YouTube milik Oshop.

0 comments:

Post a Comment