Hydrogin Atom, Solusi Alami Atasi Vertigo dan Ratusan Penyakit Lainnya



Jumat, satu setengah tahun silam. Bagiku, hari itu sebenarnya berjalan seperti biasa. Tidak ada yang aneh, ataupun luar biasa. Rutinitas harian sebagai pegawai kantoran, aku jalani layaknya hari-hari sebelumnya. Berangkat pada pagi hari, kembali pulang saat malam menyapa. Hati riang gembira karena esok akhir pekan telah tiba.
Akhirnya, pikirku. Berjuta rencana kusiapkan bersama istri untuk mengisi akhir pekan. Demi melepas penat setelah lima hari pulang malam. Mau makan, atau jalan-jalan? Enak nonton, atau pijat-pijat? Ah, apapun pilihannya, rasanya kebahagiaan sudah dalam genggaman.
Selepas santap malam, tiba-tiba aku merasa bumi bergoyang. Awalnya kupikir gempa. Aku tanya istriku, katanya ia baik-baik saja. Aku mulai curiga. Jangan-jangan aku kenapa-kenapa.
Ah, benar saja. Tak lama kemudian, otakku serasa diaduk-aduk. Pandanganku mulai nanar. Tembok di dinding seperti bergelombang. Langit-langit serasa berputar-putar. Beruntung tanganku masih cekatan memegang tembok. Jika tidak, tubuhku pasti sudah terhempas menghujam dinginnya lantai keramik.
Tergopoh-gopoh karena badanku yang lebih berat, istriku memapahku menuju kasur. Merebahkan kepalaku di bantal yang empuk. Membaluriku dengan minyak angin. Menyelimutiku agar hangat. Sambil mengusap-ngusap ubun-ubunku dengan penuh kesedihan.
Aku masih sadar. Namun, itu yang membuatku semakin tersiksa. Kepalaku sakit bak ditusuk jarum. Hanya bisa dihadapkan ke sisi kanan. Tak bisa ke sisi kiri, karena sakitnya terasa semakin menjadi-jadi. Bangun tak bisa, tidur pun makin sengsara. Karena hanya kunang-kunang yang terlihat saat kupejamkan mata.
Isak tangis yang kudengar dari sampingku, membuatku semakin tersiksa. Meski disembunyikan, aku tahu istriku juga merana. Menyaksikan suami tercintanya yang tiba-tiba tak berdaya. Aku mencoba senyum dan menguatkan diri, namun lagi-lagi sakitnya makin terasa. Pasrah adalah pilihan satu-satunya bagiku, saat itu.
Tak ayal, malam itu adalah malam terpanjangku. Benar-benar panjang. Aku tak mampu tidur karena menahan tusukan jarum di kepala yang tak kunjung reda. Beribu doa tak henti-hentinya kupanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Berharap agar sakit ini bisa segara diangkat oleh-Nya.

Serangan Vertigo yang Tiba-tiba Membuatku Loyo
“Bapak terserang vertigo!” diagnosis dokter rumah sakit yang terpaksa kami kunjungi keesokan harinya. Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menghabiskan akhir pekan itu di rumah sakit. Rencana senang-senang yang telah disusun, akhirnya terpaksa kami tunda.
“Vertigo? Apa itu vertigo, dok?” tanyaku penasaran. Sambil menahan rasa linglung yang masih terasa di kepala, pikiranku bertanya-tanya. Binatang apa vertigo ini? Apa penyebabnya? Bagaimana aku bisa terkena? Apakah berbahaya? Bisakah aku disembuhkan? Atau jangan-jangan aku harus meraung kesakitan setiap malam?

“Vertigo adalah gangguan keseimbangan akibat terganggunya cairan di dalam telinga yang mengatur keseimbangan tubuh.” jelas dokter kepada kami. “Vertigo itu bukan penyakit. Ini adalah gejala yang disebabkan oleh masalah kesehatan lainnya. Bisa timbul dari rabun mata, pola hidup yang tidak teratur, kurangnya olahraga, cedera pada bagian otak dan leher, dan lain sebagainya.”
Dari penjelasan dokter, akhirnya aku tahu. Vertigo bisa menyerang siapa saja. Parahnya, ia bisa datang tanpa aba-aba. Ini yang membuat vertigo berbahaya. Contohnya jikalau serangan vertigo datang saat kita mengendarai sepeda motor atau mobil. Ini yang membuat tingginya risiko kecelakaan bagi seseorang yang terserang vertigo.
“Sering olahraga?” tanya dokter kepadaku. Pertanyaan itu membuatku malu.
“Jarang, dok. Setiap hari saya bekerja, pulang malam,” jawabku lirih. Jangankan berolahraga, rasanya kesibukan di kantor semakin menjauhkanku dari istirahat yang cukup dan berkualitas akhir-akhir ini.

“Sabtu Minggu?” desak dokter, membuatku semakin malu. Aku terdiam.
“Biasanya hanya istirahat saja di rumah. Atau jalan-jalan sama saya,” jawab istriku memecah keheningan sepuluh detik kemudian.
“Baik, saya resepkan obat ini. Tapi ingat, obat ini bukanlah penyembuh, melainkan hanya pereda rasa sakit di kepala. Hanya diminum jika vertigo kembali menyerang anda,” kata dokter, setengah menakutiku.
“Umumnya, vertigo tidak akan hilang begitu saja. Bapak bisa kembali terserang secara tiba-tiba. Satu-satunya cara untuk menghilangkan vertigo, sedikit demi sedikit hingga sembuh, adalah rajin berolahraga, serta menjaga pola makan dan hidup yang sehat,” pesan dokter seraya memberiku resep yang harus kutebus di apotek lantai satu.
“Terima kasih, dok,” jawabku dan istri serentak.
Benar saja, sepanjang tahun berikutnya aku harus bergelut dengan vertigo. Meski serangannya tidak separah yang pertama, ia terus menggangguku tanpa kenal tempat dan waktu. Baik ketika siang hari, maupun pada malam hari. Mau di kantor, di bioskop, ataupun saat menunggu pesawat di bandara, vertigo selalu menghantuiku.
Dokter tidak salah. Obat yang diresepkannya untukku, memang sangat membantu. Tapi, itu tidak membuat vertigoku hilang sepenuhnya. Sehingga aku harus selalu menyediakan obat pereda vertigo di dalam tas, koper, atau backpack yang kubawa. Untuk berjaga-jaga jikalau vertigo kembali menyerangku secara tiba-tiba.
Pernah suatu ketika, aku lupa membawanya saat hendak presentasi di depan puluhan orang. Dan benar saja, vertigo kembali datang menyerang di saat yang paling tidak tepat. Hariku langsung hancur lebur. Aku harus berpegangan erat pada sisi meja sepanjang presentasi.
Aku juga terpaksa harus menyelesaikan presentasiku lebih cepat, dan berlari kocar-kacir ke belakang panggung untuk rebahan dan memejamkan mata sejenak. Hingga serangan vertigonya berangsur-angsur mereda. Tidak enak. Sungguh tidak enak. Vertigo membuat aktivitasku terhambat. Sudah tentu, produktivitasku juga menjadi sangat terbatas.
Meskipun olahraga ringan dan pola makan aku jaga, ternyata vertigo tidak hilang secara serta merta. Melainkan, sedikit demi sedikit. Dari waktu ke waktu, aku mulai merasa intensitas serangannya pelan-pelan mulai berkurang. Frekuensinya pun lama-lama menjadi jarang.
Sekarang, sudah enam bulan aku bebas serangan vertigo. Aku tahu, kemungkinan besar ia akan kembali menyerangku saat aku mengurangi olahraga. Atau ketika aku tidak menjaga pola makan yang sehat. Apalagi, semenjak tinggal di Jakarta, waktu kerjaku malah semakin panjang. Istirahat menjadi berkurang, gara-gara semakin sering pulang malam.
Meski selalu sedia obat untuk jaga-jaga, aku mengerti bahwa banyak mengonsumsi obat, akan membuat tubuh tidak sehat. Setiap obat, pastilah memiliki efek samping. Contohnya obat vertigo yang aku minum, dapat menimbulkan efek samping berupa gangguan saluran cerna, gatal-gatal, dan kemerahan pada kulit apabila dikonsumsi terlalu sering.
Dari sana aku bertanya. Ada, ga, sih obat yang bisa menyembuhkan vertigo sepenuhnya tanpa harus menimbulkan efek samping?

Hydrogin Atom, Solusi Alami Penderita Vertigo
Pencarianku akhirnya membuahkan hasil. Ternyata ada. Bahkan lebih baik dari sekadar obat. Ini bukanlah obat, bukan pula multivitamin. Ini hanyalah air putih. Namun, bukan sembarang air putih, melainkan air putih yang kaya akan hidrogen, buah karya Hydrogin Atom.
Hidrogen? Bukankah air putih itu memang terdiri dari oksigen dan hidrogen?
Memang benar, air putih memiliki kandungan hidrogen. Namun demikian, Air Hidrogen yang dihasilkan oleh Hydrogin Atom memiliki kandungan hidrogen yang lebih kaya. Efek positifnya akan berkali-kali lipat dibandingkan dengan air biasa.
Mengapa? Molekul hidrogen adalah molekul yang berukuran sangat kecil. Oleh karenanya, ia mampu menembus struktur sub-seluler mitokondria, hingga melewati batas penghalang aliran darah ke otak. Tidak berwarna, tidak berbau, tidak mengandung logam, tidak berasa, dan yang paling penting tidak beracun sehingga tidak memiliki efek samping.

Air yang kaya akan hidrogen, mengandung lebih banyak zat antioksidan. Bahkan, efek antioksidan yang dikandung oleh Air Hidrogen hingga 176 kali lebih banyak dibandingkan dengan vitamin C, dan 863 kali lebih banyak dibandingkan dengan coenzyme Q-10.
Seperti yang selama ini kita ketahui, zat antioksidan sendiri berguna untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh. Radikal bebas adalah salah satu zat yang berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan sel kronis di dalam tubuh. Zat ini dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker, katarak, alzheimer, pusing kepala seperti migrain dan vertigo, serta berbagai gangguan kognitif lainnya.

Oleh karenanya, mengonsumsi Air Hidrogen sangatlah bermanfaat untuk penderita vertigo, tanpa harus takut menimbulkan efek samping. Bahkan, menurut salah satu testimoni seorang ibu penderita vertigo, dengan mengonsumsi Air Hidrogen dari Hydrogin Atom selama 1 bulan secara rutin, keluhan vertigonya kini hilang tanpa bekas!
Ah, penyesalan memang selalu datang di belakang, pikirku. Kalau saja aku mengenal Hydrogin Atom sejak dulu, pastilah aku tidak perlu berjuang melawan vertigo hingga satu tahun penuh.

Memangnya Apa Sih, Hydrogin Atom Itu?
Hydrogin Atom adalah sebuah alat untuk mengubah air putih menjadi Air Hidrogen yang diproduksi oleh Gin International. Hydrogin Atom menggunakan elektrolisis SPE/PEM generasi terbaru buatan Korea Selatan, yang dapat menghasilkan air yang kaya akan hidrogen. Melalui teknik elektrolisis ini, kandungan hidrogen dalam air akan meningkat secara cepat hingga 1.000 hingga 1.400 ppb (1 hingga 1,4 ppm).
Air Hidrogen yang dihasilkan oleh Hydrogin Atom tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti ozone, chlorine, dan oxides, sehingga murni dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu, Air Hidrogen yang dihasilkan memiliki kandungan pH netral sehingga cocok dikonsumsi oleh setiap orang.

Memang alatnya seperti apa sih? Mungil, ringan, dan elegan karena bernuansa hitam keemasan. Beratnya hanya mencapai 274 gram. Ukurannya pun hanya sebesar genggaman orang dewasa. Karena ukurannya yang kecil, Hydrogin Atom menjadi sangat praktis sehingga muat ke dalam tas lengan berukuran mungil sekalipun. Cocok untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari maupun diajak berwisata.
Meskipun berukuran kecil, namun jangan salah, karena Hydrogin Atom memiliki body yang sangat kokoh, dinamis, dan modis. Untuk pengisian daya, Hydrogin Atom menggunakan slot USB, sehingga mudah untuk diisi kembali dengan charger maupun power bank.
Penasaran? Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat video unboxing Hydrogin Atom di bawah ini.

Apa Saja Manfaat Mengonsumsi Air Hidrogen?
Ada banyak Manfaat Air Hidrogen bagi tubuh kita. Selain menangkal radikal bebas dan mengobati vertigo seperti yang sudah dijelaskan di atas, Air Hidrogen juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai gangguan di tubuh kita. Menyehatkan fungsi organ tubuh seperti ginjal, otak, mata, paru-paru, sistem pendengaran, jantung, usus, pankreas, metabolisme, hati, dan lain-lain. 
Air Hidrogen juga dapat melindungi cartilage (tulang rawan) dari kematian sel. Penelitian telah membuktikan, bahwa Air Hidrogen dapat memperpanjang usia sel-sel hidup di dalam tulang, dibandingkan dengan air biasa. Oleh karenanya, mengonsumsi Air Hidrogen dapat mencegah pengeroposan tulang dan kerusakan sendi.
Air Hidrogen juga membantu mencegah dan mengobati penyakit Alzheimer. Orang yang menderita Alzheimer memiliki daya ingat yang sangat terbatas, bahkan hingga hilang ingatan sepenuhnya. Zat antioksidan yang terkandung dalam Air Hidrogen dapat mencegah kerusakan neuronal pada otak penderita Alzheimer. Selain itu, Air Hidrogen juga mampu mencegah penyakit kardiovaskular dan serebovaskular yang disebabkan oleh sindrom metabolik.
Air Hydrogen yang dihasilkan oleh Hydrogin Atom juga mampu mengurangi dan mengobati penyakit Parkinson. Kesimpulan ini didapat dari hasil uji coba terapi Air Hidrogen kepada 20 penderita Parkinson. Hasilnya, pasien yang mengonsumsi 530 ml Air Hidrogen secara rutin selama 4 minggu, menjadi lebih sehat karena kandungan hidrogen dapat menembus sel otak basal ganglia penyebab Parkinson. Dengan kata lain, Air Hidrogen secara efektif mengurangi efek oksidatif pada pasien penderita Parkinson.
Bagi kalian yang mendambakan tubuh ideal, Air Hidrogen dapat menjadi jawabannya. Pasalnya, Air Hidrogen telah terbukti mampu menurunkan lemak tubuh jika dikonsumsi secara rutin. Selain itu, Air Hidrogen juga berfungsi untuk merawat kecantikan melalui khasiatnya yang dapat mencegah pengeroposan pada gigi.
Untuk mengetahui Manfaat Air Hidrogen lainnya, kalian dapat melihat infografis dan videonya di bawah ini.




Memangnya Aman, Ya?
Aman, dong. Gin International merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan. Seluruh produk Gin International sudah teruji dan memiliki berbagai sertifikasi: BPOM RI, MUI, GMP, HACCP, ISO 22000, dan ISO 9001. Dengan demikian, Air Hidrogen yang dihasilkan oleh Hydrogin Atom aman untuk dikonsumsi.



Bagaimana Cara Memesan Hydrogin Atom?
Kalian dapat memesan Hydrogin Atom melalui kontak yang tertera dalam akun Instagram Gin International: @g1nmore. Dari sana, kita bisa mendapat informasi nomor kontak pemesanan, yang dapat dilakukan melalui Whatsapp (087785311777) atau telepon ke nomor (021) 3861777/3863888.
Bagi kalian yang berada di luar Jakarta, jangan berkecil hati. Meskipun berkantor pusat di Jakarta, saluran distribusi Gin International mampu menjangkau hingga 33 provinsi di seluruh Indonesia. Oleh karenanya, kalian dapat menikmati khasiat Air Hidrogen dari Hydrogin Atom, atau deretan produk Gin International lainnya dengan mudah.
Berapa sih, harganya? Melalui informasi yang kudapat dari nomor kontak Whatsapp di atas, harga Hydrogin Atom adalah Rp 4.140.000,00. Namun, harga yang diberikan kepada mitra Gin International jauh lebih murah lagi, yakni Rp 3.550.000,00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran sebagai mitra, kalian dapat langsung mengunjungi website resmi Gin International.

Memangnya Gin International Mengeluarkan Produk Lainnya?
Justru, Hydrogin Atom adalah produk terbaru dari Gin International. Sebelumnya, Gin International telah memasarkan berbagai produk kesehatan lainnya seperti Glamore Double Stemcell, Glamore Nutri Fiber, dan Hydrogin Dynamic.
Bagi kalian yang masih penasaran mengenai deretan produk Gin International lainnya, kalian dapat mengunjungi website resminya di sini atau menonton koleksi videonya di channel YouTube Gin International.

Penutup
Memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi idaman setiap orang. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat melakukan aktivitas dengan nyaman dan lancar. Sebaliknya, apabila tubuh tidak sehat—contohnya seperti saya yang pernah terserang vertigo—aktivitas sehari-hari menjadi sangat terganggu.
Nah, untuk menjaga agar tubuh tetap sehat tanpa mengonsumsi obat-obatan, Air Hidrogen adalah jawaban yang tepat. Selain alami, Air Hidrogen juga kaya akan zat antioksidan yang baik bagi tubuh.
Kini, teknologi untuk menghasilkan Air Hidrogen telah terwujud dalam Hydrogin Atom. Mungil, ringan, elegan, dan mudah dibawa ke mana saja. Oleh karenanya, Hydrogin Atom merupakan solusi alami untuk mengatasi vertigo dan ratusan penyakit lainnya. Selamat mencoba!
***
Artikel ini diikutsertakan dalam Blog Contest yang diselenggarakan oleh Gin International. Info lebih lanjut mengenai Blog Contest ini dapat dilihat pada sidebar.

16 comments:

  1. Pernah ada orang bilang, vertigo itu sangat menyiksa sekali, semoga kita semua selalu sehat ya Mas Nodi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Rabbal Alamin. Terima kasih Mas Amir. Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat oleh-Nya. Terima kasih sudah berkenan mampir. Salam hangat.

      Delete
  2. Wah sama bang, aku juga punya vertigo nih makanya aku rajin berenang sekrang, soalnya renang dapat menyehatkan dan salah satu aktivitas yang mengeluarkan hormon endorfin biar aku makin bahagia hehehe. Bagus lah klo skrg ada air hidrogen yang mampu melawan penyakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ternyata Bang Joe punya vertigo juga. Siap, nanti aku coba renang juga Bang. Terima kasih tips dan sudah berkenan mampir Bang. Salam hangat.

      Delete
  3. Aku tau gimana kesiksanya kalo vertigo udah kambuh :( jadi mupeng parah pengen punya hydrogin atom...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, ga enak banget kalo vertigo kambuh. Terima kasih sudah berkenan mampir ya, Mba. Salam hangat.

      Delete
  4. Punya vertigo ya bang. Semoga kedepannya makin baik apalagi cocok nih pakai Hydrogin Atom. Sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sih udah engga. Kemarin-kemarin iya. Memang bagus kayanya Hydrogin Atom ini. Terima kasih sudah berkenan mampir Mba. Salam hangat.

      Delete
  5. Kereeennn... selalu keren apalagi infografisnya. Gud lak mas..

    Btw, ini Hydrogin Atom kyknya harus mulai dilirik sebagai solusi kesehatan di zaman modern ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas Firman. Setuju, dengan segudang manfaat, Air Hidrogen cocok untuk solusi kesehatan. Terima kasih sudah berkenan mampir, Mas. Salam hangat.

      Delete
  6. simpelnya buat apa cari obat yang mahal, kalau ternyata dengan air putih aja bisa sehebat ini manfaatnya. nais pos broooo

    salam blogger dan salam HOKI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Bro! Terima kasih sudah berkenan mampir. Salam hangat.

      Delete
  7. Ibu saya pernah kena vertigo, dan sakitnya luar biasa.. Semuanya seperti muter... Sepertinya harus nyobain air hidrogen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Atas izin Allah, semoga Ibunda cepat sembuh. Terima kasih sudah mampir ya, Mas. Salam hangat.

      Delete
  8. Hi mas, blog super keren ini, sudah saya masukkan ke blog roll di blog saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, segera berkunjung. Terima kasih dan salam hangat Mas.

      Delete