Beranda

Navigation Menu

Saatnya Jadi Juragan Pulsa Berkelas Bersama PAYFAZZ



Bangun tidur, langsung cari smartphone. Sebelum makan, upload foto hidangan di media sosial. Ketika nongkrong, rasanya kurang afdol jikalau belum tag dan mention.
Siapa yang punya kebiasaan demikian? Ya, pada era digital seperti saat ini, kita tidak bisa lepas dari gawai yang bernama smartphone. Hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengannya. Mulai dari berkomunikasi, interaksi, hingga aktualisasi diri.
Bahkan, smartphone kini bisa menjadi alat untuk menghasilkan pundi-pundi. Maraknya bisnis on-line dewasa ini, tak lepas dari peran smartphone sebagai sarana promosi dan transaksi.
Nah, bagi kalian yang tertarik berbisnis lewat smartphone, maka PAYFAZZ dapat menjadi pilihan yang tepat. Platform layanan keuangan untuk transaksi dan pembayaran digital besutan PT Payfazz Teknologi Nusantara ini membuka kesempatan bagi kalian untuk menjadi Agen Pulsa.
Jika smartphone adalah senapan, maka pulsa adalah pelurunya. Hootsuite memaparkan bahwa pengguna smartphone di Indonesia pada 2018 mencapai 60% jumlah penduduk dewasa. Jika kita turunkan kelasnya menjadi mobile phone, maka rasionya meningkat menjadi 91%! Oleh karenanya, bisnis Jual Pulsa memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Menjadi Agen PAYFAZZ

Cukup dengan tiga langkah mudah, kalian sudah bisa menjadi agen.
Pertama, unduh aplikasi PAYFAZZ dari Google Playstore di sini. Selanjutnya, buka aplikasi PAYFAZZ di smartphone kalian dan isilah sejumlah initial data, yaitu nomor handphone, nama toko, password, dan tipe agen. Terakhir, konfirmasikan data dengan memasukkan kode registrasi yang dikirim PAYFAZZ lewat SMS.

Enam Keuntungan Menjadi Agen PAYFAZZ

1.       Top-Up Saldo Mudah & Cepat
Sebelum berjualan pulsa, kalian perlu melakukan top-up saldo. Nah, proses top-up saldo sangat mudah, karena PAYFAZZ menyediakan tiga pilhan cara pembayaran, yakni melalui Virtual Account, Bank Transfer, atau Agen & Channel Pembayaran Telkom. Saldo pun langsung ter-update seketika setelah melakukan pembayaran.


2.     Harga Pulsa Murah dan Banyak Promo Menarik
PAYFAZZ menjual Pulsa Murah kepada agennya. Mulai dari nominal Rp20.000 ke atas, harga beli pulsa sudah lebih rendah dibandingkan dengan nominal pulsanya. Selain itu, banyaknya promo yang tersedia juga bisa dimanfaatkan oleh para agen untuk memaksimalkan keuntungan.


3.     Aman
Bertransaksi di PAYFAZZ sangat aman, karena dilengkapi dengan fitur One Time Password (OTP) dan Personal Identification Number (PIN). Selain itu, Payfazz juga menyediakan fitur QR Code untuk memudahkan transaksi antar pengguna secara digital dan seketika.

4.     Riwayat Transaksi Tercatat Rapi
Tak perlu mencatat transaksi di kertas, karena PAYFAZZ telah menyediakannya untuk kalian. Fitur penting yang membuat bisnis pulsa menjadi lebih terukur dan terencana.

5.     Upgrade Status Agen Lebih Menguntungkan
Berbagai keuntungan tambahan bisa kalian peroleh dengan meng-upgrade status keagenan menjadi Agen Premium atau Super Premium. Beberapa di antaranya adalah Bonus Referral, Komisi Transaksi, dan Hadiah.

6.     Banyak Fitur Keuangan Digital Lainnya
Selain isi pulsa, banyak fitur lainnya yang dapat kalian manfaatkan. Ada layanan BNI Lakupandai yaitu Transfer Antarbank, Uang Elektronik, dan Kartu Elektronik. Ada pula layanan keuangan lainnya, mulai dari Kirim Saldo, Pinjam Uang, Pembayaran Tagihan PLN, Gas, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom, hingga Multifinance.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang PAYFAZZ, kalian dapat tonton videonya di bawah ini.

Nah, itu dia berbagai keuntungan menjadi agen PAYFAZZ. Menarik, bukan? Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kalian menjadi agen PAYFAZZ dan jadilah juragan pulsa berkelas!

***
Artikel ini diikutsertakan dalam PAYFAZZ Blog Competition.

8 comments:

  1. Wah harga pulsanya bisa bersaing nih, ditambah ada fitur referral.
    Lengkap juga utk pembayaran yg lainnya. Bisa dicoba nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan, Mas. Semoga artikelnya bermanfaat. Terima kasih sudah berkenan mampir dan salam hangat.

      Delete
  2. Sumpah semakin dimudahkan yah bang, gak perlu ribet lagi sekrang mah beli pulsa dan bayar tagihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Bang. Lumayan buat tambah uang jajan. Hehe. Terima kasih sudah mampir ke mari, Bang. Salam hangat.

      Delete
  3. Sayang ponsel NDROMAX PRIME saya tak mendukung untuk unduh aplikasi, mana ukuran layarnya kecil jadi menyulitkan saya. Semoga ke depan ada perubahan hidup yang lebih baik, soalnya untuk saya saja susah beli pulsa di lingkungan RT ini. Pengen jadi agennya, kelak. Dulu mah belum berani beli langsung ke konter untuk jadi agen pulsa karena ribet, jauh dari rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, Mba. Payfazz bisa jadi salah satu solusi menghasilkan pundi-pundi lewat rumah. Saya doakan semoga Allah berikan ponsel yang lebih baik, sehingga bisa jadi 'cangkul' untuk memanen rezeki dari-Nya. Terima kasih sudah mampir. Salam hangat.

      Delete
  4. Harga pulsanya ternyata lebih murah dibanding toko sebelah ya, terus untuk yang menjadi agen dimanjakan dengan bonus referal dan komisi transaksi lagi jadi pengen daftar, terima kasih informasinya ya mas nodi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Mba. Lumayan buat nambah-nambah uang jajan. Terima kasih sudah berkenan mampir, Mba. Salam hangat.

      Delete