Mencari KTA tanpa Datang ke Bank? Ya, Disitu Aja!



Lika-liku kehidupan memang tak pernah bisa diduga. Meski sudah direncanakan dengan baik, terkadang ada-ada saja kebutuhan yang datang secara tiba-tiba. Tak jarang, berbagai kebutuhan tersebut membutuhkan dana yang harus tersedia dalam sekejap mata.
Misalnya ketika ada anggota keluarga yang mendadak jatuh sakit. Atau saat mobil yang kita kendarai tiba-tiba mengalami kerusakan akibat ditabrak pengendara lain. Maupun tatkala tertimpa musibah bencana alam.
Apabila dana tabungan tidak mencukupi untuk menanggung biaya kejadian tadi, maka meminjam uang kepada lembaga keuangan—seperti bank dan perusahaan pembiayaan—merupakan solusi yang ideal. Dan untuk urusan mendadak seperti ini, fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) sangat menarik untuk kita jadikan pilihan.
Sayangnya, mendapat fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari bank tidaklah mudah. Selain persyaratan yang berbelit, prosesnya juga terkadang memakan waktu yang lama karena kita harus langsung datang ke kantor cabang terdekat.
Belum lagi jika kita ingin memperoleh tingkat suku bunga terbaik, dengan cara membandingkan antara bank yang satu dengan yang lain. Sudah barang tentu prosesnya semakin bertambah kompleks. Karena paling tidak kita harus membuka website resmi atau menghubungi call center bank satu per satu. 
Nah, untungnya kini sudah ada Disitu. Sebuah financial marketplace berbasis internet yang memudahkan kita dalam mencari Kredit Tanpa Agunan dari perbankan terbaik di Indonesia.
Cukup dengan mengunjungi website Disitu, maka kalian bisa membandingkan dan mengajukan Kredit Tanpa Agunan tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Mudah, bukan? Mari kita berkenalan.

Apa itu Disitu?

Disitu adalah sebuah situs yang menghubungkan antara Pihak yang membutuhkan pinjaman uang dengan berbagai institusi penyedia jasa keuangan, baik bank, perusahaan pembiayaan, maupun perusahaan asuransi.
Pendukung pasar keuangan besutan PT Gapura Data Kreasi ini akan membantu kalian dalam menemukan pinjaman uang terbaik untuk berbagai kebutuhan. Baik fasilitas Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multi Guna, maupun Kredit Konsumtif lainnya.
Disitu telah bermitra dengan berbagai bank, perusahaan pembiayaan, dan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Oleh karenanya, kalian bisa dengan mudah mencari, membandingkan, dan mengajukan produk keuangan yang disediakan oleh berbagai institusi keuangan tersebut.

Apa Saja Produk Keuangan yang Tersedia?

Ada empat produk keuangan yang disediakan Disitu, yakni Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multiguna, Kredit Konsumen, dan Asuransi.


1.      Kredit Tanpa Agunan
Sesuai namanya, Kredit Tanpa Agunan merupakan fasilitas kredit yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya, tanpa persyaratan agunan. Hingga saat ini, ada enam bank yang telah menjalin kerjasama dengan Disitu, yakni Commonwealth Bank, DBS, CTBC, Permata Bank, Amar Bank, dan Standard Chartered Bank.
2.     Kredit Multiguna
Kredit Multiguna adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh perusahaan pembiayaan kepada nasabahnya, dengan syarat menjaminkan dokumen kepemilikan aset, seperti BPKB Sepeda Motor, BPKB Mobil, atau Sertifikat Rumah.
3.     Kredit Konsumen
Kredit Konsumen adalah fasilitas kredit yang digunakan untuk membiayai pembelian kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Yang menarik, Disitu tidak hanya menyediakan informasi Kredit Konsumen untuk pembelian kendaraan baru saja, namun juga kendaraan bekas.
4.     Asuransi
Tidak hanya fasilitas pinjaman uang, Disitu juga menyediakan informasi mengenai produk asuransi mobil. Berbagai perusahaan asuransi yang telah menjadi mitra kerja Disitu adalah ACA, Asuransi Bintang, Adira Insurance, dan AXA.


Bagaimana Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan?

Tak perlu repot-repot datang ke kantor cabang bank, cukup melakukan 3 langkah mudah untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan lewat Disitu.


1.      Ajukan
Daftarkan data diri kalian melalui website Disitu, yakni nama, nomor telepon, alamat email, dan tanda identitas. Kalian juga bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan akun Google atau Facebook. Setelah mengisi data diri dengan lengkap, barulah kalian bisa mengajukan pinjaman.
2.     Pilih
Pilihlah produk Kredit Tanpa Agunan dari berbagai bank yang bekerja sama dengan Disitu. Untuk memudahkan kalian dalam memilih, Disitu juga menyediakan fitur Bandingkan yang berfungsi membandingkan produk Kredit Tanpa Agunan satu bank dengan lainnya.
3.     Cair
Setelah proses verifikasi selesai, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening kalian.
Nah, untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton videonya di bawah ini.




Apa Saja Keunggulan Disitu?

Sebagai financial marketplace yang terpercaya, setidaknya ada sembilan keunggulan yang dimiliki oleh Disitu, yakni:



1.      Kapan dan Dimana Saja
Setiap rangkaian proses pengajuan pinjaman uang, dilakukan melalui situs Disitu. Asalkan terhubung dengan jaringan internet, maka kalian bisa mengajukan pinjaman kapanpun dan dimanapun.
2.     Mudah dan Sederhana
Kita tidak perlu mengisi formulir yang ribet dan membingungkan seperti datang ke bank. Cukup dengan mengisi data diri lewat Disitu, maka kita bisa mengajukan Pinjaman Uang.
3.     Hemat Waktu
Melalui situs Disitu, kalian bisa dengan mudah membandingkan secara langsung antara produk keuangan bank yang satu dengan yang lainnya, sehingga bisa menghemat waktu kalian.
4.     Kepastian
Setiap rincian informasi produk keuangan yang ditampilkan oleh Disitu—misalnya plafon pinjaman, suku bunga, jangka waktu, dan sebagainya—adalah mencerminkan informasi yang sebenarnya yang diperoleh secara real time dari bank.
5.     Jaminan Keamanan Data
Data yang disimpan oleh Disitu aman dan tidak akan disebarluaskan kepada pihak manapun yang tidak berwenang.
6.     Fitur Melacak Pengajuan
Disitu memiliki fitur pengecekan, sehingga kalian bisa melacak sejauh mana pengajuan pinjaman kalian diproses oleh bank.
7.     Terdaftar di Bank Indonesia
PT Gapura Data Kreasi telah terdaftar di Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Teknologi Finansial dengan jenis Pendukung Pasar. Untuk mengeceknya, kalian bisa lihat di sini.
8.     Tersedia Fasilitas Keuangan Syariah
Disitu juga telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang menerapkan prinsip-prinsip Syariah, seperti Alif Finance (PT Al Ijarah Indonesia Finance). Produk keuangan syariah yang ditawarkannya antara lain Ijarah Muntahia Bittamlik (Sewa dan Beli) dan Murabahah (Jual dan Beli).
9.     Berbagai Promo Menarik
Disitu juga memberikan berbagai promo yang menarik untuk kalian. Contohnya seperti saat ini, yaitu Diskon DP hingga Rp1.500.000 untuk Pembelian Kredit Motor Honda Favorit, Diskon DP hingga Rp1.500.000 untuk Pembelian Motor Honda Sport, dan Diskon 25% untuk Pembelian Asuransi Mobil. Menarik, bukan?



Kesimpulan

Kini, kalian tidak perlu khawatir mencari pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan yang datang secara tiba-tiba. Karena Disitu telah menyediakan semuanya. Mulai dari Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multiguna, Kredit Konsumtif, hingga Produk Asuransi.
Bekerja sama dengan puluhan institusi keuangan terbaik di Indonesia, Disitu mampu menjadikan kita “Raja” dalam memilih produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan kita tanpa perlu datang ke kantor.
Prosedurnya mudah, informasinya akurat dan real time, ada fitur perbandingannya, serta mampu diakses kapan saja. Cocok bagi generasi milenial yang mendambakan layanan yang serba mudah dan cepat.
Jadi, tunggu apa lagi? Mencari Kredit Tanpa Agunan tanpa perlu datang ke bank? Ya, Disitu aja!
***


10 comments:

  1. Hahaaa... Aku kira td gambar Mr Crabnya Spongebob. Ternyata isinya fintech. Salfok nih! Emang lg menjamur banget ya fintech sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya. Menjamur banget emang tekfin memang, Mba. Terima kasih sudah berkenan mampir. Salam hangat.

      Delete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah. Senang bisa berbagi. Terima kasih sudah berkenan mampir ya, Mas. Salam hangat.

      Delete
  3. Keren nih penyajiannya. Semoga berjaya bang.

    Bang disini aje bang... *nyanyi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Rabb. Terima kasih Mas Hendra sudah mampir. Salam hangat.

      Delete
  4. Nah ini boleh juga. Kredit tanpa agunan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Terima kasih sudah berkenan mampir, Mas. Salam hangat.

      Delete
  5. sejak ada fintech, semua jadi mudah yah bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Bang. Terima kasih sudah mampir, Bang. Salam hangat.

      Delete