Kembali Move-On Bersama Natsbee Honey Lemon


Rambut lebat tersisir rapi ke belakang. Tanda pengenal karyawan mantap dikalungkan. Tas gemblok berisi laptop telah dipanggul dengan nyaman. Tidak lupa, kunci sepeda motor pun sudah aman dalam genggaman.
Ketika baru menginjak halaman, tiba-tiba terdengar suara istri memanggil lembut dari kejauhan.
“Sayang, sebelum berangkat ke kantor, jangan lupa minum NATSBEE Honey Lemon-nya.”



Praktis Menangkis Polusi Udara
Ah, senangnya punya istri yang pengertian. Ia tahu bahwa suaminya akan menempuh perjalanan panjang. Demi mencari nafkah yang halal, setiap pagi saya harus berjibaku dengan kerasnya jalanan ibukota.
Bagi kalian yang juga tinggal di Jakarta, pasti pernah mengalaminya. Asap kendaraan dan polusi udara tersebar di setiap sudut jalan. Ditambah dengan kemacetan yang sudah menjadi cerita keseharian. Apalagi pada saat jam masuk kantor. Rasanya, sungguh melelahkan.
Sebagai pengendara roda dua, risiko terpapar polusi udara tentu akan lebih tinggi. Gas buang kendaraan mengandung berbagai zat kimia beracun yang sangat berbahaya. Tanpa disadari, asap kendaraan dengan mudahnya dapat terhirup oleh siapa saja.
Dalam jangka panjang, paparan asap kendaraan bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Antara lain kerusakan saluran pernapasan, asma, kanker paru, serta mengganggu kerja saraf dan otak. Meskipun kita sudah mengenakan masker, tetap saja risiko terhirupnya polusi udara tidak bisa benar-benar dihilangkan.
Agar tidak gampang sakit karena paparan polusi udara, dan tetap aktif menjalani rutinitas padat sehari-hari, saya harus mengonsumsi makanan bergizi. Itulah mengapa, sejak dulu istri selalu menyarankan saya untuk minum madu dan perasan lemon.
Lemon mengandung zat antioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Lemon terbukti berkhasiat mengobati flu dan batuk, masalah pendengaran, serta keluhan batu ginjal. Selain itu, lemon juga bisa melancarkan buang air kecil dan membuang racun yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Sama halnya dengan lemon, madu juga memiliki berbagai manfaat. Selain baik bagi kesehatan, madu juga sangat efektif untuk menyembuhkan batuk, asma, diare, dan berbagai masalah pencernaan lainnya.
Satu sendok madu dan setengah irisan lemon di pagi hari, dapat menjadi cara yang baik untuk mengeluarkan racun jahat dari dalam tubuh. Apalagi ditambah dengan proses detoksifikasi alami, yang sebelumnya telah berlangsung pada saat kita tidur di malam hari.
Meski punya segudang manfaat, sayangnya campuran madu dan lemon kurang praktis untuk bisa dikonsumsi kapan saja. Apalagi bagi kalian yang berprofesi sebagai karyawan kantoran seperti saya.
Tidak mungkin kan, datang ke kantor sembari membawa madu dan lemon?
Untuk urusan ini, saya sungguh beruntung. Selain pengertian, istri saya juga cerdas. Ia mengenalkan saya dengan NATSBEE Honey Lemon. Minuman Madu Lemon buatan Pokka ini, mampu menghadirkan segala kebaikan madu dan lemon asli.
Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Pokka? Yup, perusahaan ternama asal Jepang ini adalah pemimpin pasar untuk berbagai jenis produk minuman. Bahkan, lembaga riset pasar internasional, Nielsen Market Track, menempatkan Pokka pada peringkat pertama untuk beberapa kategori minuman, salah satunya NATSBEE Honey Lemon.
Selain nikmat, NATSBEE Honey Lemon berguna untuk mengembalikan kesegaran, serta membersihkan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. Oleh karenanya, tubuh akan terasa fit dan tidak gampang sakit. Cocok untuk menjadikan hari aktif kalian semakin #AsikTanpaToxic.

Jaga Produktivitas Selama Bekerja
Pagi ini pun sama. Diiringi dengan segenap cinta, istri kembali menyediakan NATSBEE Honey Lemon untuk saya. Tanpa pikir panjang, saya langsung meminumnya hingga habis tak bersisa. Apalagi disajikan dingin-dingin, membuat segarnya menjadi tambah berasa.
Untuk menemani hari saya di kantor, tidak lupa istri menyelipkan sebotol NATSBEE Honey Lemon di saku sisi tas. Sebotol NATSBEE Honey Lemon, berisi 450 ml kebaikan madu dan lemon alami. Dikemas secara praktis, sehingga hemat tempat dan mudah dibawa ke mana saja.
Tak perlu repot-repot, langsung move-on menuju kantor.
Segudang aktivitas sudah menunggu saya di kantor. Begitu sampai ke meja kerja, saya langsung tercebur ke dalam kumpulan data dan statistik ekonomi. Oh ya, saya bekerja sebagai analis di sebuah lembaga negara.
Sebagai seorang analis, saya memiliki banyak tugas yang harus dihadapi. Mulai dari menyiapkan analisa untuk atasan, hingga membuat bahan presentasi untuk keperluan sosialisasi dan publikasi. Dalam beberapa kesempatan, saya juga kerap ditugaskan untuk menghadiri rapat, serta turun lapang demi melihat langsung geliat aktivitas ekonomi di berbagai sektor industri.
Selain pekerjaan rutin sehari-hari, saya juga aktif sebagai anggota redaksi majalah internal kantor. Bersama anggota redaksi yang lain, sebulan sekali kami menggelar rapat redaksi. Tujuannya untuk menentukan tema yang akan diangkat, dan berbagi tugas mengisi artikel.
Tuntutan pekerjaan yang datang bertubi-tubi kerap membuat saya stress. Apalagi jika dari seberang ruangan, si bos sudah mewanti-wanti, “saya gak mau tahu, pokoknya hari ini harus selesai!”
Nah, kalau sudah pakai kata ‘pokoknya’, tidak ada pilihan lain selain ikhlas kerja lembur untuk mengejar deadline. Alhasil, mata saya pun harus memelototi deret angka yang tersaji di layar laptop. Mencoba mencari makna ekonomi yang tersembunyi di baliknya, untuk kemudian disajikan dalam sebuah analisa.
Kalau sudah seperti ini, biasanya saya duduk anteng di depan meja. Waktu pun menjadi terasa cepat berlalu. Tanpa sadar, punggung terasa pegal karena terlalu banyak duduk.
Untungnya saya melihat NATSBEE Honey Lemon tersembul dari saku sisi tas kerja. Entah mengapa, dominasi warna kuning pada kemasannya sangat membangkitkan selera. Karena penasaran, saya pun mencoba mencari alasannya.
Menurut berbagai literatur yang saya baca, warna kuning sejatinya menggambarkan keceriaan, bahagia, enerjik, dan optimisme. Pantas saja! Mata ini seakan kembali segar dengan melihat cerahnya warna NATSBEE Honey Lemon. Tanpa pikir panjang, saya pun segera meminumnya.
Kebaikan madu dan lemon alami yang dimiliki NATSBEE Honey Lemon, mampu menghilangkan stress akibat tuntutan pekerjaan. Selain itu, kandungan Vitamin C di dalamnya, berkhasiat untuk memperbaiki mood, meningkatkan kesehatan mata, dan mencegah penuaan dini.
Sangat cocok bagi karyawan kantoran yang cenderung memiliki gaya hidup tidak sehat, stress, dan polusi.
NATSBEE Honey Lemon seketika mengembalikan energi tubuh. Stress hilang melayang, mood kembali meningkat pesat, dan tugas terasa semakin ringan. Alih-alih hingga larut malam, ternyata tugas sudah rampung jelang sore hari.
Berkat NATSBEE Honey Lemon, produktivitas meningkat, bos pun tersenyum puas. Saatnya kembali pulang ke rumah.
Dekapan polusi udara langsung menerjang saat saya berkendara pulang. Pada jam pulang kantor, biasanya intensitas kendaraan meningkat tidak karuan. Alhasil, jalanan lebih macet ketimbang pagi hari. Apalagi ditambah dengan bunyi klakson yang terkadang memekakkan telinga.
Ah, akhirnya. Setelah 30 menit berjibaku dengan padatnya lalu lintas, saya pun sampai di rumah. Senyum dan pelukan istri segera menyambut saya di depan pintu masuk.
Memang, tidak ada yang lebih indah dari kasih sayang seorang istri, batin saya berkata.

Kembali Move-On saat Jalani Profesi Ganda
Sambil membuatkan makan malam, sang istri kembali menyediakan saya sebotol NATSBEE Honey Lemon yang baru saja dikeluarkannya dari dalam lemari es. Sesuai dengan petunjuk yang tertera di dalam kemasannya: disajikan dingin lebih nikmat!
Sebotol NATSBEE Honey Lemon seketika kembali membuat badan terasa segar. Nikmat tiada tara. Apalagi setelah macet-macetan sepanjang perjalanan pulang. Perpaduan lemon dan madu aslinya, mampu mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh, lalu membuangnya. Sangat cocok untuk Bersihkan Hari Aktifmu.
Namun demikian, bagi saya, hari belum berakhir sepulang kerja. Mengapa? Karena saya memiliki profesi ganda.
Ya, saya juga seorang blogger aktif sejak tiga tahun yang lalu. Memang tidak mudah menjalani profesi ganda, sebagai karyawan sekaligus blogger berprestasi. Selain harus pandai memilah waktu, saya juga harus menjaga kesehatan agar tetap fit untuk memproduksi tulisan yang berkualitas.
Karena waktu pagi hingga sore hari telah saya dedikasikan untuk kantor, maka praktis saya hanya memiliki waktu di malam hari untuk menulis blog. Apalagi jika dikejar deadline kompetisi blog, atau ada artikel yang harus segera diselesaikan. Terkadang saya pun harus menulis hingga dini hari.
Motivasi terbesar bagi saya untuk menulis blog adalah menyebarkan berita positif. Saya percaya, bahwa dengan menulis konten positif, kita mampu menginspirasi banyak orang. Atau minimal sekedar menambah wawasan pembaca.
Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu saya bersama 7 orang blogger dari berbagai daerah di Indonesia, diminta untuk mempublikasikan hasil riset sebuah lembaga penelitian terbaik di Indonesia. Tentu dengan gaya bahasa yang popular, agar hasil riset lebih mudah dipahami masyarakat awam.
Di situ, saya merasa bersyukur sekaligus bangga. Karena melalui tulisan, saya bisa membantu banyak orang untuk memahami hasil riset yang jelimet, dengan aksara yang lebih mudah dicerna.
Alasan kedua, menulis blog bisa menghasilkan pendapatan tambahan. Jumlahnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Lumayan, hitung-hitung menambah uang jajan bagi istri tercinta.
Demikianlah sekilas cerita hari aktif saya. Bagaimana dengan hari aktifmu?

Enam Alasan Mengapa Kalian Harus Mencoba NATSBEE Honey Lemon
Nah, bagi kalian yang memiliki segudang aktivitas harian yang sangat padat, saya sangat menyarankan agar selalui sedia NATSBEE Honey Lemon. Mengapa? Bagi saya, NATSBEE Honey Lemon setidaknya memiliki enam keunggulan. Yuk, kita simak.

1.    Enak dan Menyegarkan
Rasa Minuman Madu Lemon ini, seperti perpaduan antara manis dan asam. Enak lagi menyegarkan. Sangat tepat diminum pada siang hari yang panas. Apalagi bila disajikan dingin, atau ditambah dengan batu es. Saya jamin membuat kalian pasti ketagihan.

2.   Mutu Terjamin sehingga Aman Dikonsumsi
Sebagai perusahaan ternama, Pokka sangat menjaga kualitas produksinya. NATSBEE Honey Lemon diproduksi dengan mematuhi regulasi dan persyaratan keamanan pangan, sehingga menghasilkan sebuah minuman yang higienis dan aman untuk dikonsumsi. Namun demikian, jangan lupa mengecek tanggal kadaluarsanya, ya!

3.   Baik Bagi Tubuh dan Kesehatan
Segala kebaikan madu dan lemon asli terkandung dalam sebotol NATSBEE Honey Lemon. Sudah terbukti bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan, karena mampu mengikat zat beracun dalam tubuh, kemudian mengeluarkannya. Mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikan hari kalian #AsikTanpaToxic.

4.   Kaya akan Vitamin C
Satu botol NATSBEE Honey Lemon, ternyata cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C dalam sehari. Vitamin C dikenal bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Oleh karenanya, dengan meminum NATSBEE Honey Lemon, badan tetap fit dan tidak gampang sakit, sehingga siap menjalani aktivitas yang padat sekalipun.

5.   Praktis dan Mudah Dibawa ke Mana Saja
NATSBEE Honey Lemon dikemas dalam botol plastik yang praktis. Isinya setara dengan 450 ml, sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Tinggal pilih, mau disimpan di dalam tas, atau ditenteng dalam genggaman tangan.

6.   Harga Terjangkau, Dijamin Tidak Bikin Bengkak Pengeluaran
Ini dia yang penting. Terutama bagi para bunda yang sangat pandai dalam urusan hitung menghitung pengeluaran rumah tangga. Tenang saja, harga NATSBEE Honey Lemon sangat terjangkau. Hanya Rp5.900,00 per botol. Murah, kan? Selain murah, NATSBEE Honey Lemon juga mudah diperoleh. Kalian dapat membelinya di gerai minimarket di seluruh Indonesia.

Penutup
Dengan segala kebaikannya, NATSBEE Honey Lemon mampu menjadi senjata andalan saya untuk kembali move-on dalam menjalani profesi ganda. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitas kalian, NATSBEE Honey Lemon mampu mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.
Alhasil, produktivitas terjaga, badan tetap fit dan tidak mudah sakit. Oleh karenanya, segera jadikan hari aktif kalian tambah #AsikTanpaToxic bersama NATSBEE Honey Lemon!
Sebagai penutup dan supaya kalian tambah yakin, yuk kita saksikan videonya di bawah ini.

***
Artikel ini diikutsertakan dalam NATSBEE Honey Lemon Blog Competition.

3 comments:

  1. madu dan lemon adalah kombinasi pas untuk menjaga kesehatan
    jika keduanya ada dalam satu botol sungguh sangat mudah untuk menjaga kesehatan

    ReplyDelete
  2. Sama bang, ane jg suka banget sama Natsbee, rasanya pas dan gak terlalu manis

    ReplyDelete